Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Jepang, Eri Sasaki ternyata sangat ingin menetap di Indonesia karena faktor cuaca yang sejuk

"Sebelum tiba, saya mengira Indonesia merupakan negara dengan cuaca yang sangat panas dan lembab.Ternyata ketika saya datang, cuaca di Jepang lebih panas dibandingkan di Indonesia. Selain itu masyarakat di sini baik serta ramah, mungkin saya ingin tinggal di Indonesia suatu hari nanti," ujar Eri Sasaki kepada Antara di Indonesia Convention Center (ICE), Tangerang, Jumat (31/08).

Dia juga sangat tertarik dengan makanan-makanan khas Indonesia, terutama ingin mencoba nasi goreng sebelum datang ke Indonesia dan keinginannya pun terkabul dengan berhasil menyantap kuliner khas Nusantara tersebut.

"Kuliner lainnya yang ingin saya coba adalah tempe," katanya dalam wawancara yang berlangsung santai di gelaran C3AFA 2018.

Eri Sasaki merupakan salah satu penyanyi Jepang yang menjadi bintang tamu spesial yang tampil di Akiba Stage C3AFA pada Jumat 31 Agustus 2018. Dia juga akan tampil di Day Stage, C3AFA pada Sabtu 1 September 2018.

C3AFA atau akrab disapa Anime Festival Asia (AFA) merupakan perhelatan anime, Jpop, game dan cosplay terbesar di Indonesia yang tahun ini berlangsung mulai Jumat 31 Agustus hingga 2 September 2018 di ICE, Tangerang.    

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018