Jakarta (ANTARA News) - Seorang mahasiswa asal Indonesia yang sedang sekolah di Jerman menjadi salah seorang finalis di ajang pencarian bakat X-Factor di negara tersebut.

Kulit yang kusam akan membuat seseorang terlihat lebih tua, berikut ini cara mengatasi masalah kulit dan cuplikan berita menarik lainnya.

1. Ini tanggal peluncuran iPhone 2018
Apple telah resmi menetapkan tanggal peluncuran jajaran iPhone terbarunya pada 12 September di Steve Jobs Theater di Cupertino, berselang satu tahun dari tanggal acara peluncuran iPhone terakhir digelar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mahasiswa Indonesia finalis X-Factor di Jerman
Mahasiswa Indonesia Yehezkiel Dayen Julio Lasut, yang sedang menempuh pendidikan Bachelor pada jurusan International Management di Hochschule Rhein-Main Wiesbaden menjadi finalis di ajang X-Factor Jerman.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kulit Anda sering kusam? Ini penyebabnya
Kulit kusam menjadi satu dari tiga tren masalah kulit para perempuan di Indonesia saat ini menurut dr. Hengky Nurhidayat Affandi dari Klinik Estetika dr. Affandi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Penyanyi Jepang Eri Sasaki puji Indonesia di Asian Games
“Asian Games merupakan event yang luar biasa, karena sejumlah atlet dari beberapa negara bisa bersatu untuk bertanding bersama di satu negara ini," kata Eri Sasaki.

Baca selengkapnya di sini.

5. Asisten Google kini kuasai dwibahasa
Kini, pengguna dapat berbicara dengan Asisten Google dalam kombinasi bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia dan Jepang, dan lebih banyak bahasa akan didukung untuk fitur baru ini "dalam beberapa bulan mendatang."

Baca selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018