Jakarta (ANTARA News) - Model sekaligus aktris asal Korea Selatan Lee Sung-kyung mengaku sudah sejak dulu ingin mengunjungi Indonesia, meskipun akhirnya keinginan itu terwujud. 

"Aku dari dulu ingin sekali datang ke Indonesia. Sekarang aku bisa ke sini, aku senang sekali. Aku baru pertama kali ke Indonesia," ujar dia dalam media gathering Laneige "An Afternoon With Lee Sung-kyung" di Jakarta, Sabtu. 

Pemeran Bok-joo dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" itu tampil dalam balutan gaun berwarna putih hitam dengan motif bunga yang panjangnya hampir menyentuh lutut dan berlengan pendek. 

Kepada awak media dia mengatakan seringkali mendapat pesan dari penggemar di Indonesia melalui akun media sosialnya. 

"Aku seringkali menerima pesan atau surat dari penggemar Indonesia melalui Instagram dan lainnya. Aku dari dulu ingin ke Indonesia dan baru bisa datang saat ini," tutur Sung-kyung. 

Usai bertemu media, rencananya Sung-kyung akan bertemu dengan para penggemarnya di kawasan mal di Jakarta Barat hari ini dalam acara bertajuk "Meet and Greet Lee Sung-kyung". 

Lee Sung-kyung berada di bawah asuhan manajemen YG Entertainment dan sudah menjajal kemampuan aktingnya dalam berbagai drama seperti "Cheese in the Trap", "Doctors" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" bersama aktor Nam Joo-hyuk. 

Belum lama ini dia menyelesaikan drama terbarunya bersama aktor Lee Sang Yoon," About Time". 

Pada 8 November mendatang, dia bersama penyanyi Leeteuk Super Junior akan memandu acara "2018 Asia Artist Awards". 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018