Jakarta (ANTARA News) - Aktris asal Korea Selatan Lee Sung-kyung sangat memahami iklim Indonesia, sehingga ke mana pun ia pergi selama di sini selalu membawa pelembab. 

"Aku membawa gel cream, cuaca Indonesia sangat panas. Menjaga kelembapan itu sangat penting untukku.  Jadi aku membawa gel cream untuk digunakan di sini," tutur dia di Jakarta, Sabtu. 

Selain itu, Sung-kyung juga membawa water sleeping pack, lagi-lagi untuk menjaga kulitnya tetap lembab. Produk ini bahkan selalu dia bawa saat bepergian, terutama saat harus menggunakan pesawat. 

"Aku sarankan water sleeping pack. Aku enggak bisa enggak bawa apalagi saat traveling. Tahu sendiri kan di dalam pesawat itu sangat kering. Jadi kalau pakai produk ini teksturnya ringan sekali tetapi bisa memenuhi kelembaban kulit kita yang maksimal," papar dia. 

Lee Sung-kyung mengaku baru kali pertama mengunjungi Indonesia. Kedatangannya kali ini merupakan bagian dari peluncuran produk terbaru Laineige, New Water Bank Essence, di Indonesia yang menjadikan dia sebagai brand ambassadornya. 

Rencananya, dia juga mengadakan acara temu penggemar di salah satu mal di kawasan Jakarta Barat hari ini. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018