Deva Mahenra latihan basket demi "Dancing In The Rain"

Deva Mahenra latihan basket demi "Dancing In The Rain"

Deva Mahenra dalam konferensi pers "Sabtu Bersama Bapak" di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/6/2016) (ANTARA News/ Anggit Benardi)

Bogor (ANTARA News) - Berbagai upaya harus siap dilakukan seorang aktor agar tampil maksimal dalam setiap karakter yang diperankan. Hal ini juga yang dilakukan oleh Deva Mahenra dalam film barunya yang berjudul "Dancing In The Rain". Pasalnya, di film ini menuntut Deva untuk bisa olahraga basket.

Pemeran karakter Radin mengaku dahulu sempat aktif berlatih basket, meski akhirnya harus vakum karena kesibukan. Dirinya pun harus kembali berlatih karena banyak adegan dalam film yang mengharuskannya bermain basket.

"Treatment khusus memerankan Radin, dia kan pas kuliah aktif basket, kebetulan saya dulu olahraga basket tapi sudah vakum. Kemarin aku ulang lagi karena banyak sekali take yang harus fasih main basket," ucap Deva Mahenra saat berbincang dalam acara peluncuran trailer film "Dancing In The Rain" di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu.

Baca juga: Trailer "Dancing In The Rain" sudah hadir

Mengenai keterlibatannya di film ini, Deva mengaku tertarik karena memiliki jalan cerita yang berbeda. Apalagi di film ini juga menampilkan Christine Hakim sebagai salah satu pemain.

"Setelah dipertimbangkan, saya rasa akan sangkat rugi kalau saya tidak ambil kesempatan ini. Apalagi salah satu pemain yang terlibat di sini adalah idola saya, Christine Hakim," jelas Deva Mahenra.

Baca juga: Deva Mahenra tak ingin buru-buru jadi sutradara, mengapa? (video)

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cerita Deva Mahenra, Prabu Revolusi & Thomas Sparringa syuting film Serigala Langit

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar