Metropolitan

Pengunjung penutupan Asian Games diimbau tak parkir di FX Sudirman

Pengunjung penutupan Asian Games diimbau tak parkir di FX Sudirman

Sejumlah kantong parkir untuk Asian Games 2018, khususnya di FX Sudirman ditutup, Rabu, jelang pertandingan final bulutangkis beregu putra Timnas Indonesia melawan China pukul 18.00 WIB. (Genta Tenri Mawangi)

Jakarta (ANTARA News) - Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian RI Royke Lumowa mengimbau pengunjung Gelora Bung Karno Jakarta untuk tidak memarkir kendaraan pribadi di FX Sudirman, yang menjadi titik krusial antrean. 

"Jangan memaksa masuk FX. Sebab yang menjadi titik krusial antrean panjang adalah antrian FX sampai menyentuh patung Senayan, dan Tentara Pelajar," imbau Royke di Jakarta pada Minggu.

Royke mengimbau pengunjung GBK agar nantinya menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan oleh INASGOC atau lahan parkir di luar kawasan tersebut.

"Manfatkan tempat parkir yang disediakan di kawasan SCBD yang memiliki lahan parkir yang cukup luas seperti di Pasific Place, kemudian menyeberang jalan kaki melewati jembatan penyeberangan," ujarnya.    
 
Sementara Royke menambahkan, pengunjung dari arah selatan yang melewati patung Senayan dapat menggunakan lahan parkir di Panin Bank, Kementerian Kesehatan, dan Ratu Plaza.

Di samping itu, Royke mengimbau pengunjung agar memanfaatkan kendaraan umum untuk mencapai GBK.

"Bagi yang ke GBK, maksimalkan menggunakan angkutan umum. Kami memberikan keleluasaan untuk taksi berpenumpang," tandasnya.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kocca Indonesia & aT selenggarakan festival Korea

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar