Jakarta (ANTARA News) - Lagu "Sayang" yang dipopulerkan Via Vallen dan kali ini dinyanyikan oleh Silvi D'Academy menghibur ribuan penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin..

Dengan balutan gaun berwarna pink dan di bawah guyuran hujan, Silvi memanaskan stadion pada acara preshow sebelum upacara penutupan Asian Games 2018 dimulai pada pukul 19.00 nanti.

Silvi kembali mengajak penonton bergoyang dengan lagu "Dangdut is The Music of My Country" milik Project Pop.

Meskipun harus bernyanyi di bawah naungan payung, tidak membuat Silvi untuk berhenti bergoyang.

Suasana tambah meriah saat Silvi membawakan lagu "Hello Dangdut", lagu penyanyi Rita Sugiarto yang sempat populer pada masanya.

Pesta penutupan Asian Games 2018 menampilkan sederet artis dari berbagai negara seperti Korea Selatan, dan India serta artis-artis top Tanah Air.

Upacara penutupan akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak, Denada, Dira Sugandi, Afgan, Siti Badriah, Bams serta gitaris Irfan Samsons dan Ade Govinda.

Selain itu, para atlet dan penonton juga akan diajak bergoyang dengan penampilan Gigi, RAN, Jflow, dan hentakan musik dari para DJ antara lain Winky Wiryawan, Jevin Julian, serta Alffy Rev.

Pesta akan semakin meriah dengan penampilan penyanyi India Siddarth Slathia, yang menyanyikan lagu "Meraih Bintang" versi India.

Puncaknya, tentu saja yang sudah dinanti-nanti oleh penggemar musik K-pop, penampilan grup musik iKON dan Super Junior.

Baca juga: Atraksi pencak silat buka preshow penutupan Asian Games 2018

Baca juga: Atlet tertahan di bis akibat hujan deras guyur GBK

Baca juga: GBK hujan lebat, Pengunjung berhamburan cari tempat berteduh

Pewarta: Monalisa
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018