counter

Emma Stone tak bisa bayangkan hidup tanpa Ryan Gosling

Emma Stone tak bisa bayangkan hidup tanpa Ryan Gosling

Ryan Gosling (kiri) dan Emma Stone (kanan) memenangkan kategori pemeran utama pria terbaik musikal/ komedi dan pemeran utama wanita terbaik musikal/ komedi Golden Globes ke-74 untuk film mereka "La La Land". (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA News) - Ryan Gosling punya tempat istimewa di hati aktris Emma Stone. Keduanya beradu akting dalam beberapa film sebagai pasangan kekasih, termasuk "La La Land" dan "Crazy, Stupid, Love."

Keduanya mendapat nominasi Oscar untuk peran mereka di film musikal itu, di mana Stone memenangi Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Bekerja bersama dalam film-film itu menciptakan keakraban antara Stone dan Gosling. Dalam sesi tanya jawab di Telluride Film Festival di Colorado, Stone mengungkapkan seberapa besar arti Gosling untuknya dan pengaruhnya terhadap kehidupan serta karir.

Stone menyebut Gosling "teman yang luar biasa" dan mengatakan, "Saya tidak bisa membayangkan bagaimana hidup saya tanpa Ryan".

Dikutip E Online, Stone juga mendiskusikan etos kerja Gosling dan mengapa dia sangat penting di lokasi syuting.

"Dia orang yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja karena dia sangat kolaboratif dan senang menjalani proses. Saya belajar banyak tentang murah hati dari dia," ujar Stone.

Di sisi lain, Gosling juga mendiskusikan keterlibatannya dengan Stone dalam banyak film. Ia berpendapat pekerjaan jadi menyenangkan ketika bertemu dengan orang yang sudah dikenal.

"Saya kira hasilnya jadi jauh lebih baik karena kalian saling mengenal, dan kita bisa saling membantu dengan cara yang tak bisa dilakukan bila kalian tidak terlalu dekat," ujar dia.

Bahkan Steve Carell juga ingin segera ada reuni. Carell menjadi pemeran utama di "Crazy, Stupid, Love" dan tahun lalu di Festival Film Internasional Toronto dia berkata, "Saya harap kami bertiga bisa bekerja bersama lagi. Mereka, kebetulan, dua orang yang paling baik."

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar