Microsoft akhiri program cicilan Surface Pro

Microsoft akhiri program cicilan Surface Pro

- (Pixabay)

Jakarta (ANTARA News) - Microsoft mengakhiri program cicilan keuangan Microsoft Surface Pro, persis setahun setelah program itu dirilis perdana. Demikian dikutip dari Theverge pada Senin.

Microsoft mengatakan kepada OnMsft bahwa mereka pihaknya tidak lagi menerima debitur baru pada Jumat, namun para debitur lama masih bisa untuk menyelesaikan cicilan mereka atau mengganti gadget mereka dengan gadget baru.

Microsoft pertama kali memperkenalkan program kredit ini setahun lalu, memungkinkan pengguna untuk menyebarkan harga Surface Pro terbaru dengan program cicilan selama dua tahun yang disebut Klarna Financing.

Program ini juga memungkinkan customer memperbarui gadget mereka setelah 18 bulan, dengan syarat customer mengembalikan gadget lama mereka dalam kondisi baik.

Lewat laman tanya-jawabnya, Microsoft menyebut bahwa program ini dihentikan setelah "melalui pertimbangan dan evaluasi matang." 

Perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa program Klarna yang sudah berjalan tetap akan dilanjutkan, dan customer yang "memiliki penilaian baik lewat program cicilan 18 bulan" masih bisa untuk memperbarui gadget mereka.

Menurut kabar yang dilansir Engadget, Microsoft juga akan menutup Surface Plus Portal pada 30 September nanti, dan pelanggan yang memiliki pertanyaan terkait program Klarna bisa menghubungi langsung pihak Microsoft.

Baca juga: Microsoft luncurkan Bing Spotlight di Amerika Serikat

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar