"Crazy Rich Asians" masih berjaya di Amerika Utara

"Crazy Rich Asians" masih berjaya di Amerika Utara

Para pemain film komedi romantis "Crazy Rich Asians", menjadi film Hollywood pertama dalam 25 tahun dengan para pemain Asia, saat acara pemutaran film di Los Angeles, Selasa (7/8) waktu setempat. (AFP)

Los Angeles (ANTARA News) - Film komedi romantis “Crazy Rich Asians” mengalami akhir pekan menyenangkan dengan menduduki puncak box office di pekan ketiga secara berturut-turut di Amerika Utara, kata pengamat industri perfilman pada Minggu (2/8).

Film produksi Warner Bros. tersebut, dengan sebagian besar pemainnya adalah aktor Asia, mengantongi sekitar 22,2 juta dolar AS (sekitar Rp327,2 miliar) untuk periode Jumat sampai Minggu, turun 10 persen dari akhir pekan sebelumnya, kata pengamat box offince Exhibitor Relations.

Film itu diperkirakan akan mengalami lonjakan pendapatan menjadi 28 juta dolar AS (sekitar Rp412,7 miliar) ketika liburan Hari Buruh dihitung.

Adaptasi dari novel karya Kevin Kwan tersebut, dibintangi Michelle Yeoh, Henry Golding dan Constance Wu, mengisahkan seorang profesor ekonomi Amerika saat di bertemu dengan keluarga kekasihnya yang kaya raya di Singapura dalam sebuah cerita tentang konflik cinta, keluarga dan kekayaan.

Sementara itu posisi kedua sampai ke-10 secara berturt-turut ditempati oleh “The Meg”, “Mission Impossible – Fallout”, “Operation Finale”, “Searching”, “Christopher Robin’”, “Alpha”, “The Happytime Murders”, “BlackkKlansman”, “Mile 22”, demikian AFP.
(mu)

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar