counter

Gwyneth Paltrow masih pakai nama Chris Martin

Gwyneth Paltrow masih pakai nama Chris Martin

Gwyneth Paltrow Gwyneth Paltrow (FOTO ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Gwyneth Paltrow ternyata masih mempertahankan nama mantan suaminya, Chris Martin, meski keduanya sudah lama bercerai lebih dari empat tahun lalu.

Gwyneth Paltrow yang dikarunia dua orang anak dengan pentolan Coldplay itu mengungkapkan bahwa nama resminya masih Gwyneth Paltrow Martin.

Gwyneth menolak untuk mengubah nama tersebut karena dia dikenal sebagai nyonya Martin oleh murid di sekolah anak-anaknya.

"Saya pikir dalam kasus saya, karena saya dikenal di dunia sebagai Gwyneth Paltrow, saya selalu menjaga identitas itu dengan cara," katanya kepada The Daily Mirror.

Baca juga: Gwyneth Paltrow pamer foto bareng pacar

"Tapi dalam hal-hal yang berkaitan dengan sekolah, aku adalah Martin. Anak-anak lain memanggilku nyonya Martin, ini agak lucu," Gwyneth tertawa.

Memakai nama keluarga suami setelah perceraian adalah hal yang biasa. Bintang film Iron Man mengatakan, alasannya tak lain karena anak-anak. 

"Ini adalah pilihan pribadi. Saya tidak tahu - apakah ini menjadi pilihan yang tepat untuk semua orang. Dalam beberapa kasus, wanita ingin menggunakan kembali nama mereka sendiri. Dan dalam beberapa kasus orang juga ingin mempertahankan nama pernikahan mereka," jelasnya.

Gwyneth Paltrow menikah dengan Chris Martin pada tahun 2003, setelah berpacaran selama lebih dari setahun.

Pada tahun 2014, pasangan ini membuat pengumuman menghebohkan bahwa mereka telah berpisah. Perceraian mereka baru diselesaikan pada tahun 2016, demikian seperti dikutip dari AceShowbiz, Senin.

Baca juga: Gwyneth Paltrow akan menikah lagi
 

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar