counter

Janet Jackson ingin berkolaborasi dengan Bruno Mars

Janet Jackson ingin berkolaborasi dengan Bruno Mars

Janet Jackson (REUTERS/Michael Caronna)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Janet Jackson mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Bruno Mars suatu saat nanti. 

"Bruno dan saya, untuk sementara waktu sebenarnya, kami telah berbicara tentang melakukan sesuatu bersama-sama, jadi kita akan melihat," katanya kepada Entertainment Tonight.
 
"Aku tahu ada rumor yang beredar bahwa kita sudah (berkolaborasi) dan ternyata belum. Tapi setiap kali kita melihat satu sama lain, kita masih membicarakannya," lanjut pelantun lagu "Nasty" tersebut.

Baca juga: Janet Jackson raih Icon Award Blackboard Music Award

Janet Jackson sebelumnya menceritakan bahwa Bruno Mars memiliki tempat istimewa di hatinya, berkat putranya yang berusia 19 bulan, Eissa, yang merupakan penggemar berat penyanyi "Locked Out of Heaven" tersebut.

”Selama dan setelah kelahirannya, saya menghibur diri dengan musik jazz Brasil, musik yang selalu membuat saya rileks. Lalu ketika anak saya mulai merangkak, lagu Bruno diputar di radio sepanjang waktu. Itu menyenangkan kami berdua,” ujar Janet Jackson seperti dilansir dari music-news, Senin.

Janet Jackson belum lama ini merilis single baru, "Made For Now", dengan penyanyi dan rapper Daddy Yankee. Ini adalah rilis pertama dibawah naungan label Janet sendiri, Rhythm Nation Records, yang dijalankan bersama saudara laki-lakinya.

Baca juga: Janet Jackson akan tampil di TV setelah rehat 14 tahun

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar