Shopback gelar pesta belanja online di Shopfest

Shopback gelar pesta belanja online di Shopfest

Kepala Shopback Indonesia Indra Yonathan saat jumpa pers Shopfest 2018 di Jakarta. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Platform agregator dan pemberian uang kembali (cashback) untuk e-commerce, Shopback, kembali mengadakan festival belanja Shopfest untuk mengakomodasi pesta belanja online yang berlangsung selama bulan September hingga Desember.

 "Shopfest 2018 mulai 9.9 (September), kumpulan festival belanja online selama empat bulan," kata Kepala Shopback Indonesia, Indra Yonathan, saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Shopfest kedua ini akan menjadi penyambung konsumen ke pasar online yang sedang mengadakan pesta diskon, antara lain Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Pengguna terlebih dulu masuk ke akun Shopback sebelum masuk ke e-commerce untuk mendapatkan cashback.

Shopback mencatat pada September hingga Desember transaksi belanja e-commerce cenderung meningkat pada periode tersebut karena pesta belanja. Peningkatan ini juga sejalan dengan kenaikan di web traffic, Shopback mencatat pada Shopfest 2017 lalu, keempat e-commerce tersebut mengalami peningkatan mulai 3 hingga 20 persen.

"Kuartal keempat 2018 ini akan seru," kata Indra.

Shopback, selain Indonesia, juga hadir di Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Thailand. Terbaru, mereka juga hadir di Australia.

Shopback menargetkan periode pesta belanja ini dapat menghasilkan nilai transaksi sebesar Rp 1,5 triliun di tujuh negara tersebut. 

Baca juga: Yang baru di Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar