Jakarta (ANTARA News) - Penampilan Isyana Sarasvati pada closing ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9) begitu memukau. Dia mengaku sangat terharu bisa ambil bagian dalam sejarah Indonesia.

Isyana membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Asia's Who We Are". Reaksi penonton yang luar biasa membuatnya berkaca-kaca saat bernyanyi.

Baca juga: Isyana Sarasvati persembahkan lagu untuk para atlet

"Ini lagu khusus yang aku ciptakan untuk Asian Games dan bisa aku nyanyikan di panggung yang besar sekali. Euforia penonton sih yang bikin terharu banget. Aku sampai berkaca-kaca," ucap Isyana saat berbincang di Jakarta, Senin (2/9).

Hujan yang terjadi saat itu, tidak menyurutkan semangatnya untuk memberikan yang terbaik untuk para atlet dan juga penonton yang hadir.

"Hujan bukan kendala, udah biasa juga," jelasnya. 

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu, bangga sekali bisa sepanggung dengan musisi kelas dunia seperti Super Junior. Bagi Isyana, para musisi luar yang mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 sangat ramah kepada orang-orang Indonesia.

"Bisa sepanggung dengan musisi dari Korea dan India itu, kebanggaan kita semua. Mereka semua tuh yang baik, humble semua," tutup dia.

Baca juga: Isyana Sarasvati bicara harapan dan karyanya untuk Asian Games 2018.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018