London (ANTARA News) - Manchester United harus lebih sering memperlihatkan mentalitas pemenang di Liga Inggris sehingga para penggemar sekarang dapat melihat perkembangan dari start lambat mereka musim ini, kata penyerang United Romelu Lukaku setelah dua golnya membawa klubnya menang 2-0 di markas Burnley.

"Kami memiliki mentalitas, namun itu perlu keluar lebih sering. Itulah yang diinginkan sang manajer dan itulah apa yang perlu kami lakukan," kata Lukaku kepada laman resmi klub.

"Kami semestinya mencetak lebih banyak gol pada babak pertama dan lebih banyak pada babak kedua, namun... kami bermain lebih baik dibanding yang kami lakukan musim lalu dan terdapat perkembangan besar pada permainan kami."

Pemain internasional Belgia itu mengatakan United telah mengambil langkah-langkah besar sejak menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

"Orang-orang akan melihat sisi yang berbeda dari kami," tambahnya.

"Semua yang kami kerjakan pada beberapa pekan terakhir muncul sekarang -- banyak operan cepat, berlari di belakang, banyak aksi dan banyak peluang."

United selanjutnya akan melawat ke markas Watford di liga pada 15 September.

 

Pewarta: H-RF
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018