Film "7 Days" yakin bisa diterima masyarakat Indonesia

Film "7 Days" yakin bisa diterima masyarakat Indonesia

Jumpa pers pemutaran perdana film "7 Days" di Jakarta, Senin (3/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

ini sangat cocok banget untuk penikmat film Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Bagi penikmat film Asia, terutama yang berasal dari Thailand  saatnya bersiap untuk menyambut kehadiran "7 Days" , film bergenre komedi romantis dengan balutan fantasi yang disutradarai  Panjapong Kongkanoy dengan eksekutif produser Akarapol Techaratanaprasert, yang pernah menjadi produser film "Ong Bak".

Nation Pictures, sebagai distributor Tech Thailand yakin film ini bisa diterima oleh penikmat film Indonesia sebagaimana di negara asalnya yang sukses meraih 500 ribu penonton.

"Filmnya sangat ringan dan temanya komedi romantis dengan fantasi, jadi ini sangat cocok banget untuk penikmat film Indonesia," ucap Delon Tio dari Nation Pictures dalam jumpa pers sebelum pemutaran perdana film "7 Days" di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin.

Baca juga: Aktris Thailand ini rela kidal demi film “Bad Geniusâ€

Film "7 Days" bercerita tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Tathavorn) menghilang setelah keduanya bertengkar.

Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, namun hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

"Kita negara serumpun dan bicara mengenai cinta di negara manapun pasti akan sama. Di sini ada cinta keluarga, teman, pasangan," ujar Panjapong Kongkanoy.

Film "7 Days" rencananya akan mulai tayang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, Flix dan Platinum mulai tanggal 12 September 2018.

Baca juga: Tawa dan haru "Brother of the Year"
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar