Jakarta (ANTARA News) - Berikut lima berita menarik di kanal lifestyle Antara pada Senin (3/9):

1.Isyana Sarasvati suka pakai corduroy biar lebih tomboy

Jakarta (ANTARA News) - Isyana Sarasvati bukanlah seorang gadis yang selalu tampil feminin. Malah terkadang, dia bisa bergaya sangat tomboy.

Isyana mengaku jika belakangan ini dia sedang senang mengenakan busana dengan bahan corduroy. Selain itu, dia juga suka dengan warna-warna yang gelap.

Selengkapnya di sini

2. Film "7 Days" yakin bisa diterima masyarakat Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Bagi penikmat film Asia, terutama yang berasal dari Thailand  saatnya bersiap untuk menyambut kehadiran "7 Days" , film bergenre komedi romantis dengan balutan fantasi yang disutradarai  Panjapong Kongkanoy dengan eksekutif produser Akarapol Techaratanaprasert, yang pernah menjadi produser film "Ong Bak".

Nation Pictures, sebagai distributor Tech Thailand yakin film ini bisa diterima oleh penikmat film Indonesia sebagaimana di negara asalnya yang sukses meraih 500 ribu penonton.

Selengkapnya di sini

3. E-Commerce di Indonesia diprediksi akan terus tumbuh

Jakarta (ANTARA News) - Perdagangan dalam jaringan atau online di Tanah Air terus bertumbuh antara lain didukung oleh penggunaan ponsel pintar dan internet yang semakin tinggi.

Beberapa pendapat menyatakan e-commerce di Indonesia sudah mencapai puncak keemasan, namun, hal tersebut dibantah oleh para pelaku e-commerce di Indonesia.

Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar sempat memperkirakan e-commerce Indonesia akan mencapai puncak pada 2016 lalu, tapi, kenyataannya, menurut dia, hingga saat ini masih berkembang.

Selengkapnya di sini

4. Kemkominfo: Tak ada aduan kebocoran data pribadi Facebook

Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan hingga saat ini tidak ada aduan dari masyarakat terkait kebocoran data pribadi yang dilakukan oleh pihak ketiga pada jejaring sosial Facebook.

"Belum ada satupun yang lapor, satupun tidak ada," ujar Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkomimfo Semuel A Pangerapan, di Jakarta, Senin.

Semuel mengatakan nihilnya laporan masyarakat terkait permasalahan ini membuktikan bahwa Facebook memang tidak melakukan pencurian data penggunanya di Indonesia.

Selengkapnya di sini


5. Vivo V11 Pro bakal meluncur, ini tampilannya

Jakarta (ANTARA News) - Setelah seri V9, Vivo Indonesia bakal meluncurkan V-Series terbarunya, Vivo V11 Pro, di pasar Indonesia pada 12 September mendatang.

Berbagai fitur unggulan akan diusung V11 Pro, beberapa diantaranya seperti teknologi inovatif Screen Touch ID atau pemindai sidik jari dalam layar dan Ultra All Screen untuk bezel layar tipis.

“Vivo V11 Pro ada tiga poin utama yaitu desain, smart dengan fitur-fitur unggulan dan performa,” ujar Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Jason Fanjaya, dalam temu media terbatas, di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018