Jay Park jadi musisi Korea pertama di festival musik Made in America

Jay Park jadi musisi Korea pertama di festival musik Made in America

Penyanyi asal Korea Selatan Jay Park kini bergabung dengan agensi milik Jay Z Rock Nation. (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Rapper Korea - Amerika Park Jae-beom alias Jay Park tampil di festival musik tahunan Made in America (MIA) di Philadelphia, AS, sebagai penampil Korea Selatan pertama.

“Park diundang ke MIA untuk tampil pada 2 September sebagai artis Korea pertama,” kata agensi AOMG seperti dikutip dari kantor berita Yonhap. 

MIA pertama kali digelar pada 2012 oleh rapper Amerika Jay-Z dan telah diramaikan oleh berbagai musisi top Amerika.

Penampil tahun ini meliputi musisi terkemuka seperti Kendrick Lamar, Nicki Minaj, Diplo, Post Malone dan Meek Mill bersama Park.

Jay Park pertama kali debut sebagai salah satu anggota grup K-pop 2PM yang dibentuk oleh JYP Entertainment, sebelum meninggalkan grup tersebut untuk bersolo karir. Dia kemudian bergabung dengan label rekaman Roc Nation bentukan Jay-Z tahun lalu, menjadi artis Asia-Amerika di label tersebut. 

Jay Park juga merupakan salah satu dewan juri untuk acara pencarian bakat Asia's Got Talent. Dia pertama kali merilis single di AS pada Maret lalu berjudul “Soju”, sebelum menelurkan EP perdana di Amerika “Ask Bout me.”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar