counter

Salah sebut nama kota, Britney Spears dicemooh

Salah sebut nama kota, Britney Spears dicemooh

Britney Spears (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Britney Spears salah menyebut nama kota ketika menggelar tur konser "Britney Spears: A Piece of Me" di kota Blackpool, Inggris.

Dilansir dari Eonline, Selasa, bintang pop itu berkata kepada penonton di tengah jalannya konser, "Bagaimana perasaanmu Birmingham?" Setelah beberapa saat dia mengoreksi ucapannya, "Maksudku, Blackpool!"

Baca juga: Britney Spears rayakan ultah anak di Disneyland

Penonton yang memadati area konser pun menanggapinya dengan beragam. Ada yang tertawa, bertepuk tangan, hingga mencemooh.

"Ini sangat emosional bagi saya," katanya kepada penonton. "Ini adalah pertunjukan terakhir "Piece of Me"," terang Britney Spears.

Sebelumnya dalam tur konsernya saat berada di London, penyanyi lagu "Toxic" itu berbicara dengan aksen Inggris sambil mengajak kerumunan penonton untuk bersorak paling keras.

Britney Spears membuat kejutan dengan menggelar tur konser dunia bertajuk "Britney Spears : A Piece Of Me" setelah mengakhiri masa residensi empat tahun di Las Vegas.

Britney Spears juga menjadi tokoh musik pop dunia selama hampir dua dekade belakangan. Salah satu lagunya yang paling meledak adalah "Baby One More Time".

Baca juga: Britney Spears buat kehebohan di Yerusalem

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar