Jakarta (ANTARA News) - Dell Indonesia memperkenalkan generasi terbaru laptop seri XPS 15 yang menggunakan prosesor Intel Core konfigurasi 6-core generasi ke-8, sehingga kinerja laptop terbaru ini diklaim meningkat hingga 50 persen dan kemampuan grafisnya naik hingga 20 persen dibanding prosesor laptop generasi sebelumnya.

"Di Dell, kami selalu bersemangat menciptakan teknologi yang melampaui batas-batas kemungkinan," ujar Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto di Jakarta, Selasa.

Laptop XPS 15 generasi terbaru ini menyasar para pekerja yang berkecimpung di industri kreatif dan memiliki gaya hidup yang mobile. Adanya prosesor terbaru yang disematkan, memungkinkan para pengguna menikmati kinerja laptop yang lebih maksimal, baik untuk bermain game maupun berkreasi dengan berbagai aplikasi.

Laptop ini dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti dan dilengkapi memori hingga 32 GB serta sistem penyimpanan sebesar 1 TB PCle SSD.

Baca juga: Dell luncurkan laptop XPS 15 2-in-1, diklaim yang tertipis di kelasnya

Dell XPS 15 terbaru ini juga menampilkan layar sentuh InfinityEdge 4K UltraSharp HD (3840 x 2160) dengan 100 persen Adobe RGB. 

Dell juga mengakomodir kebutuhan bagi pengguna yang gemar menonton film di laptop, dengan menghadirkan Dell Cinema, yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan dengan menghadirkan suara, warna dan kemampuan streaming yang lebih baik.

Laptop berbobot 1,8 kg ini juga dibekali daya baterai yang cukup besar. Dengan tampilan layar UHD (Ultra High Definition), laptop mampu menyala hingga 11 1/2 jam. Dell membanderol laptop terbarunya ini dengan harga Rp 35.999.000.

Baca juga: Dell luncurkan laptop gaming G-Series

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018