Jubir Prabowo-Sandiaga terdiri dari kader partai koalisi, jumlahnya lebih dari 20 orang."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan juru bicara pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah lebih dari 20 orang, dan akan menggelar pertemuan perdana pada Selasa sore.

"Jubir Prabowo-Sandiaga terdiri dari kader partai koalisi, jumlahnya lebih dari 20 orang," kata Yandri di Jalan Daksa I, Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan jubir Prabowo-Sandiaga telah ditetapkan dan akan mengadakan rapat perdana pada Selasa sore untuk saling kenal satu dengan yang lain serta menbahas program yang akan dilakukan para jubir kedepannya.

Yandri mengatakan PAN mengirimkan delapan kadernya menjadi jubir pasangan Prabowo-Sandiaga antara lain Yandri Susanto, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, Viva Yoga Mauladi, Hanafi Rais, dan Desi Ratnasari.

"Untuk yang lain akan disebutkan setelah rapat ya," ujarnya.

Dia mengatakan para jubir tersebut berasal dari berbagai partai politik dan kemungkinan ada dari kalangan profesional sehingga penting untuk saling kenal.

Para pimpinan parpol koalisi yang sudah hadir di Jalan Daksa I no 10 hingga pukul 16.30 WIB antara lain Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua DPP PKS Almuzzamil Yusuf, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, dan Wakil Sekjen PAN Saleh Daulay.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018