Bekasi (ANTARA News) - Penyanyi Bunga Citra Lestari ternyata sangat suka mengenakan perhiasan dalam setiap aktivitasnya. Baginya perhiasan bukan sekadar aksesoris saja, namun juga jadi kunci penampilan.

Istri dari Ashraf Sinclair ini paling suka dengan perhiasan bernuansa klasik untuk dipadupadankan dengan busana yang dikenakannya dalam beraktivitas.

"Aku setiap beli perhiasan pasti cari yang klasik, yang long lasting, bentuknya mungkin memang lebih traditional look, yang bisa dipakai dengan berbagai macam jenis outfit karena bisa buat lebih modern dan santai," ucap Bunga Citra Lestari saat ditemui dalam acara The Palace National Jeweler di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Selasa.

Baca juga: BCL "deg-degan" tampil kilat bersama Yovie semalam

Wanita yang akrab disapa BCL ini mengaku tidak sembarangan dalam memilih perhiasan yang akan dikenakan. Ia selalu memilih perhiasan yang sesuai dengan karakternya.

"Tapi emang buat aku yang paling penting kita harus melihat karakter kita seperti apa dan kayak jodoh juga sih perhiasan itu, jadi kita harus mencari yang cocok dengan karakter kita, yang menggambarkan diri kita," terang BCL.

BCL bahkan punya banyak koleksi perhiasan mulai dari anting, kalung, hingga cincin. Selain untuk menunjang penampilan, perhiasan juga bisa menjadi investasi di masa depan.

"Aku mencintai perhiasan itu emang salah satunya untuk investasi juga karena di keluarga aku, turun temurun pasti ada perhiasan orangtua yang diwariskan ke anak-anaknya," tutupnya.

Baca juga: Karya seni dan perhiasan Indonesia hadir di Galeri Nasional Bulgaria

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018