Jakarta (ANTARA News) - Film "Die Hard" seri keenam akhirnya memiliki judul resmi, yang tidak lagi melibatkan kata-kata "Die Hard".

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa film keenam tersebut berjudul "Die Hard: Year One". Namun, produser film Lorenzo di Bonaventura mengungkapkan bahwa judul sebenarnya menegaskan tentang kembalinya Bruce Willis.

"Faktanya, judul dari film kami adalah 'McClane'. Kami ingin kalian melekat dengan John McClane lebih dari sebelumnya," ujar Bonaventura kepada majalah Empire.

Baca juga: Bruce Willis akan kembali bintangi film prekuel Die Hard

Baca juga: Pujian Bruce Willis untuk perempuan


Dengan demikian, Bruce Willis sudah pasti memainkan karakternya kembali sebagai tokoh protagonis. Bonaventura juga menyatakan bahwa proyek ini akan menjadi sekuel dan prequel karena ceritanya akan mengikuti perjalanan McClane masa kini dan McClane yang lebih muda. 

"Saya tidak tahu bagaimana Anda melakukan 'Die Hard' tanpa Bruce. Gagasan bahwa dia tidak terlalu signifikan dalam film ini tidak akurat sama sekali. Kami akan mengeksplorasi John McClane di usia dua puluhan. Tapi sama menonjolnya dengan versi 60 tahun," jelas Bonaventura sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Selasa.

Baca juga: "Die Hard 5" sia-siakan 132 mobil

Baca juga: "Die Hard" kalahkan drama cinta di box office


"McClane" akan disutradarai oleh Len Wiseman. Sementara itu, penulisan naskah diserahkan kepada Chad Hayes dan Carey W.Hayes. 

Bruce Willis akan kembali berperan sebagai letnan detektif. Namun, belum diketahui siapa yang akan memerankan McClane muda. Sebab menurut Wiseman, dia masih belum menemukan aktor yang tepat untuk menjadi McClane muda.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018