Jakarta (ANTARA News) - Grup musik RAN menjadi salah satu penampil yang meriahkan acara penutupan Asian Games 2018, pada Minggu (2/9) malam. Dalam kesempatan tersebut, RAN membawakan lagu "Pandangan Pertama" serta dua lagu lawas milik ME dan Iwa K, "Inikah Cinta" dan "Malam Ini Indah".

Grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino ini sukses memberikan penampilan terbaik pada acara penutupan Asian Games 2018. Bahkan penampilan mereka juga menuai pujian dari warganet Korea Selatan.

Hal tersebut dibuktikan oleh unggahan seorang warganet dengan akun @high10sion, yang membagikan beberapa kicauan warganet Korea Selatan yang memberikan pujian untuk RAN. Menanggapi hal tersebut, personel RAN pun mengaku bangga.

Baca juga: GBK karaoke massal lagu RAN dan "Lagi Syantik"

“Mimpi apa coba. Di saat penampilan Super Junior dan iKON banyak jadi sorotan di Indonesia, kami justru menjadi sorotan di Korea Selatan. Alhamdulillah. Siapa tau ini jadi pertanda buat RAN untuk bisa melebarkan karyanya di sana suatu hari nanti," ujar Rayi dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Selain aksi di atas panggung, kostum yang dikenakan RAN malam juga banjir pujian. Rupanya kostum itu hasil kolaborasi dengan seorang seniman Pop Art asal Jakarta yang memang sengaja dipersiapkan khusus untuk Asian Games 2018.

“Namanya Muklay. Kita memang udah lama suka sama karya-karya dia, pas banget, Asian Games ini jadi momen yang tepat buat wadah collab kita," jelas Nino.

Baca juga: RAN akui sulitnya daur ulang lagu sendiri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018