Jakarta (ANTARA News) - HP Indonesia dan GO-LIFE resmi bekerja sama untuk menyediakan kebutuhan konsumen akan persediaan tinta asli yang cepat tanpa perlu repot keluar rumah dan bermacet-macetan.

Kemitraan ini merupakan bagian dari strategi omnichannel HP, yang bertujuan memberikan kemudahan akses terhadap produk HP di seluruh platform daring (online) dan luring (ofline). Layanan printer HP, yang dapat ditemukan di dalam menu GO-FIX aplikasi GO-LIFE, menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan kenyamanan, kecepatan dan kemudahan akses untuk mendapatkan tinta asli dari HP dalam waktu kurang dari 24 jam dengan sepeda motor.

Layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis dan telah tersedia untuk konsumen di Jakarta.

"kita hidup di dunia masa kini, di mana para konsumen dan pelaku bisnis menuntut pelayanan yang cepat dan mudah," ujar President Director HP Indonesia David Tan, Selasa.

Baca juga: Qualcomm rencanakan Snapdragon 845 untuk seri Always Connected PC

Bermitra dengan salah satu strat up unicorn pertama di Indonesia yaitu GO-JEK menjadi solusi untuk pelanggan dalam berhemat waktu dan juga tenaga untuk mendapatkan tinta asli yang pelanggan butuhkan.

"Kemitraan ini membawa pengalaman terbaru bagi konsumen kami di Indonesia dan merupakan tonggak penting dalam upaya kami memberikan pengalaman yang lebih baik di semua platform," kata David Tan menambahkan.

Adanya kerjasama antara pihak HP Indonesia dan GO-JEK memberikan dampak positif bagi GO-JEK dalam meningkatkan pelayanan bagi konsumen untuk menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja dengan aplikasi G0-LIFE.

"Para konsumen Indonesia kian memilih layanan on demand untuk meningkatkan produktivitas pribadi, kemitraan yang terjalin dengan HP membantu kami meningkatkan layanan kami dan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para konsumen," kata Head Of GO-LIFE Dara Permata.

GO-LIFE bekerjasama dengan toko-toko penjual tinta asli dari HP, di mana setiap kerjasama itu diharapkan bisa sampai ke konsumen kurang dari satu jam saja, dengan runner yang cukup untuk bisa menjangkau ke seluruh Jakarta.

"Kami bekerjasasma dengan toko resmi dari HP Indonesia untuk kemudian kita pick up dari store resmi untuk kita deliver ke rumah konsumen. dengan 50 runner yang tersedia kita akui itu cukup untuk di kota Jakarta, karena kita memang baru fokus di tahun ini hanya di Jakarta dulu baru nanti kita akan merambah ke kota besar lainnya," ujar VP Marketing GO-LIFE Yuanita Agata.

Baca juga: HP boyong lini gaming OMEN terbaru ke Indonesia

Baca juga: Ini alasan Lenovo selalu tonjolkan daya

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018