Jakarta (ANTARA News) - Wealth Wisdom 2018 menggelar acara "The Largest Wholistic Wealth Event in Indonesia" yang menghadirkan artis Chelsea Islan, Najwa Shihab (pembawa acara), Ernest Prakasa (komika) dan pembicara lainnya.

Acara tersebut digelar di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta Selatan pada Rabu (5/9) pukul 10.00 WIB dan Kamis (6/9) pukul 21.00 WIB.

Institut Bisnis Nusantara gelar workshop day bertemakan "Creative Digital Business by Denny Sung" (CEO of Global Multimedia School & Mondial Creative School).

Workshop tersebut digelar terbatas tanpa biaya di Kampus IBN Pulomas Jakarta Timur pada Rabu pukul 13.00 WIB-16.00 WIB dengan fasilitas snack, minuman, E-Certificate dan voucher beasiswa.

City Infrastructure Indonesia (CII) mengadakan pameran produk, peralatan, layanan dan teknologi untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur negara di Balai Kartini Jakarta pada 5-6 September.

Acara ini akan mencakup beberapa sektor infrastruktur yang relevan "Smart & Green City", Infrastruktur Bandara, Infrastruktur Kereta Api, Infrastruktur Air dan Teknologi Trenchless.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018