Gaya berbusana Kate Middleton paling menginspirasi di eBay

Gaya berbusana Kate Middleton paling menginspirasi di eBay

Duchess of Cambridge Kate Middleton melakukan kunjungan solo perdananya keluar negeri, Selasa (11/10), melalui kunjungan kenegaraan ke Belanda selama sehari sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan pascareferendum Brexit atau keluarnya Inggris dari Uni Eropa. (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang menjadi sorotan apalagi soal gaya busananya. Namun, sang kakak ipar Kate Middleton tetap dianggap sebagai orang kerajaan yang gaya berbusananya paling  menginspirasi.

Menurut Evening Standard, laporan tahunan ritel eBay menunjukkan bahwa The Duchess of Cambridge ini memiliki pengaruh lebih besar terhadap kebiasaan berbelanja daripada Duchess of Sussex. Kate berhasil membuat semua orang mencari berbagai pakaian yang dikenakannya saat hamil anak ketiga, Pangeran Louis.

Baca juga: Pangeran George rayakan ulang tahun kelima

Gaya berbusana Kate menghasilkan banyak sekali pencarian online di eBay daripada kerajaan lainnya selama setahun terakhir. Sementara itu, penelusuran untuk merek fashion favoritnya, Jenny Packham juga dilaporkan berlipat ganda. 

Tak hanya itu, mereka lain yang disukai Kate seperti Alexander McQueen dan label maternity Seraphine juga mengalami lonjakan yang sama.

Baca juga: Gaun Kate Middleton di pernikahan Harry pernah dipakai saat Ratu ulang tahun

"Sekarang Meghan jelas menjadi fokus dari halaman mode tahun ini, tapi gaya khas Kate telah lama menjadi hits dari para pembeli di eBay sejak pernikahannya pada 2011," ujar Rob Hattrell dari eBay seperti laporan dari Aceshowbiz, Rabu.

"Kami selalu melihat uptick dalam pencarian di sekitar acara kerajaan yang terkemuka dan 2018 adalah tahun yang luar biasa untuk bisnis kecil di eBaik, baik karena kelahiran Pangeran Louis serta pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang mendorong pembelian dari seluruh negeri," lanjutnya.

Sementara itu, Meghan Markle berada di urutan kedua untuk fashion-nya di eBay. Kekuatannya memuncak saat dia mengenakan gaun pernikahan dari Givenchy dan mendapatkan 60 persen pencarian.

Baca juga: Pangeran George rayakan ulang tahun kelima

Gaun Meghan dari Carolina Herrera yang dikenakan dalam acara Trooping the Colour pada Juni lalu juga begitu populer, dengan pencarian hampir dua kali lipat. 

Princess Charlotte juga ambil bagian dalam pencarian di eBay. Dia menduduki peringkat ketiga dan disusul oleh Pangeran George serta Ratu Elizabeth II di posisi kelima.
 
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Surat kabar Inggris rayakan kelahiran bayi perempuan Harry dan Meghan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar