Maucash, pinjaman online dari Astra

Maucash, pinjaman online dari Astra

Maucash, aplikasi pinjaman modal dari Astra. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Astra International, melalui anak perusahaan PT Sedaya Multi Investama, bekerja sama dengan WeLab mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial Astra WeLab Digital Arta atau AWDA.

AWDA meluncurkan aplikasi mobile Maucash, sebuah platform peminjaman berbasis digital yang menawarkan akses ke dana secara online dan dapat dilakukan tanpa perlu tatap muka.

“Target kami anak muda yang paham platform digital, yang mencari kemudahan dalam bertransaksi,” kata Presiden Direktur AWDA Rina Apriana, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

Maucash menjanjikan proses yang cepat karena sepenuhnya dilakukan secara online serta tidak membutuhkan banyak dokumen kelengkapan untuk pengajuan peminjaman serta pilihan produk dan pembayaran yang fleksibel.

Pinjaman dana melalui Maucash dapat digunakan untuk keperluan antara lain pembelian barang elektronik, konsumsi rumah tangga hingga modal usaha, dengan besar pinjaman antara Rp1 juta hingga Rp8 juta, tenor maksimal hingga enam bulan.

Maucash menyediakan dua produk peminjaman, yaitu Maucepat dan Mauringan, masing-masing memiliki nominal dan tenor berbeda.

Pinjaman Maucepat dapat diakses untuk dana sebesar Rp1 juta hingga Rp3,5 juta, masa pembayaran mulai dari 10 hari hingga 30 hari dengan interval satu hari.

Mauringan menawarkan masa cicilan tiga hingga enam bulan untuk pinjaman dana sebesar Rp2 juta hingga Rp8 juta.

Baca juga: Astra dirikan perusahaan tekfin AWDA

Baca juga: Tokopedia bantu pebisnis online lewat modal pinjaman

Baca juga: Investree pertemukan peminjam dan pemberi pinjaman secara online

Baca juga: KoinWorks mudahkan UKM dapat pinjaman lewat internet

Baca juga: Taralite, pinjaman dana untuk online shop

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Indonesia terima 224 ribu dosis vaksin AstraZeneca dari Jepang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar