Naura ungkapkan cinta di single barunya

Naura ungkapkan cinta di single barunya

Penyanyi Cilik Naura saat jumpa pers konser "Dongeng Musikal Naura". (ANTARA News/Natisha Andarningt)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi cilik Naura meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Katakanlah Cinta". Single ini menjadi pembuka untuk album keempatnya nanti. 

Single ini merupakan ungkapan cinta penyanyi berusia 12 tahun tersebut untuk keluarga dan orang-orang terkasih yang ada di sekitarnya. Lagu "Katakanlah Cinta" dibawakan secara pop akustik yang memberikannya nuansa dewasa, namun tanpa meninggalkan pesona kekanak-kanakannya yang polos dari putri Nola "Be3" tersebut.

"Lagu ini menceritakan perasaan yang sangat dalam, emosional, tapi maknanya universal. Sebuah lagu yang mengajak kita untuk ungkapkan cinta ke orang yang kita benar-benar sayang. Dan orang itu bisa keluarga ataupun sahabat kita,” ujar Naura dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Naura & Genk Juara ikuti jejak Petualangan Sherina

Naura bekerjasama dengan Mhala, sebagai pencipta lagu. Pembuatan lagu ini sendiri terinspirasi keluarga dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Naura berharap lagu ini juga bisa menjadi inspirasi bagi pendengarnya untuk bisa mengungkapkan rasa sayang kepada keluarga dan orang terdekat.

“Semoga lagu ini juga bisa menjadi inspirasi teman-teman Naura untuk bisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka,” jelasnya.

Lagu ‘Katakanlah Cinta’ rencananya juga akan dibawakan pertama kali oleh Naura pada saat Konser Dongeng 3 yang akan diadakan 6 Oktober mendatang di ICE BSD.

Baca juga: Cerita Nola Be3 izinkan anaknya menjadi penyanyi
 

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar