Jakarta (ANTARA News) - Justin Bieber sedang mempersiapkan rekaman lagu baru. Padahal sebelumnya sempat diungkapkan jika dirinya tidak akan merilis album sampai menikah dengan Hailey Baldwin.

"Hal yang menjadi perhatian Justin sekarang adalah tentang persiapan pernikahan. Karirnya sedikit dimundurkan, tapi dia masih tertarik untuk bernyanyi," ungkap seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis.

Baca juga: Haters komentari hubungannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin cuek

Baca juga: Lagu "Despacito" dinobatkan sebagai Most Streaming Song


"Dia masih menyukai musik, dan masih merekam, menulis dan memastikan untuk menjadi guest vokal di beberapa lagu seperti yang dia lakukan dengan DJ Khaled. Tapi untuk album baru, mungkin masih jauh. Tapi itu pasti akan terjadi," lanjut sumber tersebut.

Justin kemungkinan akan merahasiakan kapan albumnya rilis. Dia berencana membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin rencanakan pernikahan sederhana

Baca juga: Justin Bieber dikabarkan bertunangan, ini kata orang-orang terdekatnya


"Niatnya adalah untuk membuat album kejutan sehingga dia tidak khawatir soal tanggal rilis. Dia menikmati apa yang Beyonce dan Eminem lakukan dengan musik mereka dan dia ingin mengikuti untuk proyeknya mendatang," jelas sumber itu.

Album terakhir Justin berjudul "Purpose" yang dirilis pada 13 November 2015. Album tersebut berhasil menembus puncak Billboard 200. "Purpose" juga dinominasikan sebagai Album Terbaik dan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy Awards ke-59.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018