Jakarta (ANTARA News) - Di balik wajah yang cantik dan gaya yang feminim, ternyata Laura Basuki adalah penggemar film thriller dan horor.

Hal tersebut diungkap oleh Laura saat peluncuran web seri "Brata" di Jakarta hari ini. Dia mengatakan jika film-film dengan adegan menegangkan dan sadis sudah menjadi makanannya.

Baca juga: Mengejar cita-cita hingga "Terbang Menembus Langit"

"Wah, aku tuh suka banget film thriller yang sadis-sadis, horor. Udah makanan sehari-hari deh. Kalau serial di luar kan banyak tuh yang kayak gitu," ungkap Laura.

Saat ditawari peran sebagai dokter forensik di  web seri "Brata", Laura mengaku tidak bisa menolak. Sebab, perannya kali ini sangat berbeda dengan yang biasa ditawarkan.

Baca juga: Perjuangan Dion Wiyoko dan Laura Basuki dalam "Terbang, Menembus Langit"

"Buat aku pribadi, dokter forensik salah satu dream job lah. Karena jarang banget yang mau jadi dokter, ini sebuah kesempatan. Jadi menantang buat aku, senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatnya," jelas Laura.

Ibu satu anak ini mengungkapkan senang mendapat peran yang tidak biasa. Baginya, ini adalah sebuah sarana untuk mengeksplorasi kemampuan.

"Aku happy sih dapat peran-peran yang aneh, yang belum pernah. Ini suatu kenikmatan," tutup dia.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018