semua hal yang mengakibatkan berkesenian, saya akan selalu senang
Jakarta (ANTARA News) - Bisma Karisma atau yang lebih dikenal dengan Bisma Smash, begitu mencintai dunia seni. Tidak hanya musik dan peran, seni lukis pun dilakoninya.

Bisma mengungkapkan dirinya tidak bisa jika disuruh memilih seni apa yang paling dia sukai. Buat Bisma, dunia seni tidak memiliki genre.

"Saya ngelukis juga. Jadi semua hal yang mengakibatkan berkesenian, saya akan selalu senang, tidak bisa milih. Kayaknya jadi seniman enggak boleh milih, enggak harus satu genre, selama bisa jujur berkesenian," ungkap Bisma saat berbincang di Jakarta.

Pria kelahiran 27 November 1990 ini, malah banyak belajar dari David Bowie soal berkesenian.

"Saya selalu belajar dari David Bowie bahwa dia berkarya pakai hati by insting dia. Bukan karena ini lagi ramai apa nih. Tapi dia lagi seneng ada tawaran karakter ini, kenapa enggak," terang dia.

Bisma pun memiliki banyak impian di dunia seni, salah satunya adalah pameran tunggal.

"Saya pengin punya pameran sendiri, konser tunggal, saya pengin kerja sama bukan cuma dengan musisi-musisi atau pemain film doang. Tapi dari penulis, seniman patung, saya pengin eksplor," ucap Bisma.

Bisma baru saja merilis web seri terbarunya yang berjudul "Brata". Di sini, dia berperan sebagai Teja, seorang office boy.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018