Siti Badriah dapat Alphard berkat single "Lagi Syantik"

Siti Badriah dapat Alphard berkat single "Lagi Syantik"

Siti Badriah ditemui dalam peluncuran album "Lagi Syantik" di Jakarta, Kamis (6/9). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Siti Badriah mendapatkan bonus berupa mobil Toyota Alphard yang diberikan pihak label Nagaswara berkat kesuksesan single "Lagi Syantik" yang mengantongi lebih dari 330 juta viewers di YouTube.

Wanita yang akrab disapa Sibad itu pun sampai terharu saat diberi kejutan mobil mewah, kemudian mengakui bahwa impiannya memiliki kendaraan premium berukuran besar akhirnya dapat terwujud.

"Alhamdullilah beberapa keinginan Sibad terkabul. Yang satu memang aku mau punya album tahun ini, Alhamdulillah. Terus ingin punya mobil mewah yang besar, Alphard dan Alhamdulillahnya dikabulin sama Allah lewat pak Rahayu (pemilik label Nagaswara)," ungkap Sibad usai peluncuran album "Lagi Syantik" di Jakarta.

Baca juga: Wujudkan impian, Siti Badriah rilis album "Lagi Syantik"

Baca juga: Aransemen "Lagi Syantik" dikritik, ini tanggapan Siti Badriah


Sebenarnya Sibad sudah memiliki sebuah mobil sport, namun menurutnya mobil mewah berukuran besar lebih cocok untuk menemaninya saat berpergian untuk pekerjaannya.

"Aku mikirnya waktu itu karena memang dari kecil aku pengin punya mobil sport, jadi aku ngeduluin untuk beli mobil sport. Keinginan sudah lama banget lihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Terus setiap aku manggung off air di luar (kota) juga kadang pakai mobil seperti itu. Jadi keinginan itu semakin besar," terang wanita asal Bekasi ini.

Baca juga: GBK karaoke massal lagu RAN dan "Lagi Syantik"

Baca juga: Komentar Jevin Julian soal aransemen "Lagi Syantik"


Kendati royalti dari "Lagi Syantik" belum sepenuhnya diterima, namun ia sudah memikirkan rencana untuk menggunakan uang tersebut.

"Ingin beli rumah yang ada kolam renangnya. Terus ingin pergi umrah sama keluarga," tutup Sibad.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar