Metropolitan

Polisi buru penganiaya pelajar SMA hingga tewas

Polisi buru penganiaya pelajar SMA hingga tewas

Arsip Sejumlah pelajar diamankan saat tawuran oleh Kepolisian Polres Bogor di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12/2016). Polisi mengamankan barang bukti yang dibawa pelajar saat tawuran sejumlah tujuh senjata tajam jenis celurit. (ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Polres Metro Jakarta Selatan memburu alumni salah satu SMA berinisial I yang diduga dalang yang tawuran menewaskan seorang korban Ari Haryanto (16) di Kebayoran Lama.

"I yang mengajak tawuran kepada tersangka dan korban," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta Kamis.

Indra mengatakan I mengumpulkan para tersangka dengan korban pada satu lokasi untuk tawuran yang menyebabkan Ari tewas.

Sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan puluhan pelajar usai kematian Ari Haryanto di Jalan Jenderal Soepeno Grogol Utara Jakarta Selatan pada Sabtu (1/9) dinihari.

Dari hasil penyelidikan, polisi menetapkan 10 remaja yang masih duduk di bangku SMA berdasarkan alat bukti yang ditemukan.

Kejadian berawal ketika sekelompok pelajar Sekolah Menengah Atas bertemu pengendara sepeda motor yang berboncengan di sekitar lokasi kejadian.

Para pelajar itu mengejar kedua remaja yang mengendarai sepeda motor itu kemudian salah satu korban Ari Haryanto dianiaya hingga tewas menggunakan senjata tajam.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Polda Banten tetapkan 9 remaja anggota geng motor sebagai tersangka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar