Bandung (ANTARA News) - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menghadiri acara Deklarasi Arus Baru Indonesia (ARBI) yang dihadiri Calon Wakil Presiden Prof Dr KH Ma`ruf Amin, ulama, pimpinan perusahaan Al-Ma`soem, dan masyarakat undangan di Kampus Al-Masoem, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis.

Deddy Mizwar hadir dengan pakaian jas hitam berkemeja putih yang sudah datang lebih awal sebelum acara deklarasi dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Politisi Partai Demokrat itu berada di jajaran utama saat menyambut kendaraan yang membawa Ma`ruf Amin, kemudian berjalan bersama menuju lokasi acara deklarasi.

Saat ditanya tanggapan kehadirannya di acara deklarasi tersebut, Deddy Mizwar enggan memberikan pernyataan.

Aktor Film Naga Bonar itu lebih banyak tersenyum sambil berjalan menuju kursi tamu undangan ketika ditanya masalah kehadirannya.

Sementara itu, acara tersebut dihadiri masyarakat berpakaian serba warna putih memadati kursi yang sudah disiapkan di lapangan kampus Al-Masoem.

Ketua Pembina Al Masoem Group Dadang Muhamad Masoem dalam sambutannya, mengatakan, deklarasi Arus Baru Indonesia tersebut untuk mengawal ulama menjadi pemimpin bangsa.

"Deklarasi ini sebuah organisasi yang punya peran mengawal ulama menjadi pemimpin," katanya.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018