Cerita D.O EXO kali pertama berakting di drama kolosal

Cerita D.O EXO kali pertama berakting di drama kolosal

D.O, salah satu personel boy group EXO (instagram.com/weareone.exo)

Jakarta (ANTARA News) - D.O, salah satu personel boy gorup EXO baru kali pertama berakting dalam drama kolosal. Dia merasa grogi terutama di awal-awal syuting.

"Aku menerima peran karena merupakan tantangan baru untukku. Berakting dalam gaya berpakaian tradisional Korea dan berbicara aksen sedikit sulit. Tetapi ini adalah pengalaman baru," ujar dia dalam konferensi pers di Seoul pada Selasa (4/9) lalu.

Namun, perlahan salah satu vokalis utama di EXO itu merasa nyaman, terutama saat dia banyak berbincang dengan sutradara, penulis skenario.

"Aku menjadi nyaman setelah banyak berdiskusi dengan sutradara dan penulis," tutur D.O.

D.O baru-baru ini terlibat dalam drama yang mengambil latar waktu era Dinasti Joseon (1910-1932) berjudul "100 Days My Prince" atau disebut juga "Dear Husband of 100 days". Dalam drama yang berkisah mengenai kisah cinta pasangan yang pada awalnya hanya berpura-pura itu, D.O (berperan sebagai pangeran) beradu peran dengan aktris Nam Ji-hyun.

"Ini adalah pertama kalinya aku memainkan peran utama dalam drama televisi. Lebih sulit dari yang kukira, tapi para senior dan kolega aktor sangat baik dan membantuku. Aku merasa ini menyenangkan," kata D.O.

 

Di sisi lain, sutradara Lee Jong-jae mengatakan semua aktor yang terlibat, termasuk D.O mampu menunjukkan akting terbaik mereka.

"Setiap aktor memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Mereka mampu menyampaikan scenes emosional dengan sangat baik. Aku puas," tutur dia.

"Karakter dalam drama ini mempunyai aspek yang menarik. Aku banyak berlatih dengan D.O. sebelum syuting, kami merasa nyaman perlahan-lahan. Menyenangkan bersamanya," sambung Jong-jae seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Drama "100 Days My Prince" rencananya akan tayang pukul 21.30 waktu Korea di saluran televisi tvN mulai Senin pekan depan.

Baca juga: D.O. EXO siap tampil di drama komedi romantis

Baca juga: Lay EXO, NCT 127 gabung di proyek album penghormatan untuk Michael Jackson

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar