Hailey Baldwin ajak Justin Bieber hadiri New York Fashion Week

Hailey Baldwin ajak Justin Bieber hadiri New York Fashion Week

Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Hailey Baldwin mengenalkan Justin Bieber dengan dunia fashion. Supermodel tersebut terlihat mengajak tunangannya menghadiri fashion show John Elliot dalam gelaran New York Fashion Week pada hari Kamis waktu setempat.

Hal tersebut sekaligus menandai fashion show pertama yang mereka datangi sebagai tunangan. Hailey dan Justin tiba bergandengan tangan di skatepark Pier 62, tempat acara berlangsung.
 
Keduanya bergabung di barisan depan bersama LeBron James, Whoopi Goldberg dan mantan pasangan Kendall Jenner, Ben Simmons. Wajah akrab lainnya termasuk Pete Davidson, yang terlihat hadir tanpa Ariana Grande di sisinya.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin rencanakan pernikahan sederhana

Dilansir Eonline, Jumat, Hailey Baldwin terlihat mempesona dengan wig pirang panjang, potongan denim, dan blus tipis. Sementara, Justin Bieber tampil lebih kasual dengan kaus oversize, celana lintasan dan topi baseball Los Angeles Lakers.

Seperti diketahui, Hailey Baldwin dan Justin Bieber tengah mempersiapkan hari pernikahan setelah mengumumkan pertunangan. Namun keduanya tampaknya tidak ingin terlalu terburu-buru.

"Hailey dan Justin benar-benar kewalahan oleh proses perencanaan pernikahan," kata seorang sumber kepada E! News. "Mereka ingin menikmati waktu mereka bersama sekarang, dan mereka tidak terburu-buru. Mereka telah berbicara tentang mengadakan upacara di Kanada," tutup sumber tersebut.

Baca juga: Haters komentari hubungannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin cuek

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar