Jakarta (ANTARA News) - Label busana Giordano Ladies mengeluarkan koleksi fall winter 2018 yang mengusung tema "The Art of Slowness". Koleksi yang terinspirasi dari keindahan alam dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Koleksi fall winter 2018 ini terbagi menjadi tiga konsep rancangan, yaitu Autumn Equinox, First Snow, dan Winter Seas. Ketiganya memiliki desain dan keunikan tersendiri.

"Desain Autumn Equinox terinspirasi dari pohon ginkgo, kemudian dari warnanya sendiri kita mengambil yellow accents yang diharmonisasikan dengan palet warna alamseperti khaki, ivory, dan light grey untuk menunjukkan golden season fall winter," ucap Joe Frida, Brand Manager Giordano Ladies saat berbincang di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Joe Frida menambahkan, untuk desain First Snow mengambil warna biru dengan gaya yang lebih minimalis. Sedangkan untuk koleksi Winter Seas, memiliki desain yang lebih feminin dengan menggunakan tone yang netral sehingga mudah dipadukan dengan berbagai warna busana.

Koleksi fall winter 2018 Giordano Ladies ini menggunakan bahan yang disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Selain itu, koleksi Giordano Ladies ini juga sangat eksklusif dengan kualitas yang terkontrol.

"Kita juga bukan mass product, dipesan sesuai request customer. Jadi kalau kita jalan tidak akan menemukan baju yang sama," jelas Joe Frida.

Koleksi fall winter 2018 Giordano Ladies bisa didapatkan dengan harga berkisar Rp1.500.000 hingga Rp2.000.000.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018