Jokowi bilang pendekatan kepada Erick Thohir sebelum Asian Games 2018

Jokowi bilang pendekatan kepada Erick Thohir sebelum Asian Games 2018

Pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (kanan), bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, di Rumah Cemara, Jakarta pada Jumat sore. (ANTARA News/Bayu Prasetyo)

... sudah sekali, dua kali...
Jakarta (ANTARA News) - Joko Widodo yang akan maju ke Pemilu 2019 sebagai bakal calon presiden, menyebut pendekatan dilakukan kepada Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Calon Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, sudah berjalan sejak sebelum Asian Games 2018 dilaksanakan.
   
"Kepada Pak Erick tidak hanya pas Asian Games, pas Inasgoc. Sebelumnya sudah sekali, dua kali," kata Jokowi, usai pengumuman ketua tim itu, di Rumah Cemara, Jakarta, Jumat. Dia berusaha menjelaskan latar belakang kaitan dirinya bersama Erick Thohir yang berlatar pengusaha itu.
   
Menurut Jokowi, pengusaha muda itu merupakan profesional sekaligus pengusaha muda besar pendiri dan pemimpin Grup Mahaka.
   
Jokowi mengatakan, kombinasi antara pengusaha muda dan tokoh politik dalam tim kampanye akan semakin baik. Jokowi mengungkapkan arah kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf akan mengarah ke sejumlah sektor.
   
"Ya membidik semuanya," ujar Jokowi.

Sebelum pengumuman itu, tiga nama sempat disebut-sebut media massa, yaitu taipan nasional pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, Najwa Shihab, dan sang pemilik Grup Mahaka itu. 
 

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Capres dan Cawapres terpilih ajak masyarakat bersatu

Komentar