Jakarta (ANTARA News) - Above & Beyond, Markus Schulz, Armin van Buuren, Vini Vici dan lainnya akan menghibur para pecinta musik dance di Indonesia dalam acara Transmission Festival.

Transmission Festival adalah acara musik trance dalam ruangan skala besar yang berasal dari Praha yang diadakan sejak tahun 2006. Transmission Festival setiap tahunnya hadir dengan edisi dan tema baru.

Dance event yang diselenggarakan oleh Three Angles Production dan United Music Event ini, menjadi salah satu edisi yang ikonik karena akan menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam sejarah acara Transmission yang menjanjikan suguhan penampilan dengan efek visual mengesankan.

Transmission dibuat dengan kombinasi gaya musik, produksi berkualitas, efek spesial, live acts, dan skenografi khusus yang memberikan pengalaman sensorik tak terlupakan. 

Pengalaman terbaik yang akan dirasakan penonton ini, juga turut didukung dengan pengenalan tema cerita eksklusif yang terkait alur cerita. Selama menyaksikan pertunjukan para penonton akan dipandu dalam perjalanan yang turut didukung oleh laser spektakuler dan pertunjukan cahaya yang memukau, demikian keterangan pers yang diterima Antara.

Saat ini Transmission Festival diakui sebagai salah satu dance event terkemuka di seluruh dunia yang telah menarik puluhan ribu pengunjung di setiap pertunjukan di seluruh dunia. Selain DJ di atas, akan ada lagi sejumlah nama penampil yang akan diumumkan kemudian.

Transmission Festival akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 9 Februari 2019.

Baca juga: DJ Kygo akan guncang Jakarta November ini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018