Jakarta (ANTARA News) - Beragam berita tersaji dalam kanal lifestyle Antara, pada hari Jumat (7/9) kemarin. Mulai dari komentar Ahok mengenai rumor rencana pernikahannya hingga tes benchmark Huawei P20 yang menuai kontroversi. Berikut juga beberapa pilihan berita menarik lainnya.

1. Kata Ahok soal kabar menikah lagi

Nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi buah bibir beberapa hari belakangan, terkait kabar rencana pernikahannya dengan polwan berpangkat Bripda berinisial PND.

Tak hanya itu saja, beredar pula rumor mengenai rencana kepindahan agama Ahok saat menikah nanti yang semakin membuat publik bertanya-tanya mengenai kebenaran hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. Huawei curangi benchmark untuk P20?

Huawei diketahui memprogram ponsel P20 mereka agar menunjukkan performa yang tinggi saat dites benchmark melalui aplikasi 3DMark, menurut temuan tim teknologi laman Anandtech pada Selasa (4/9) lalu.

3DMark melalui keterangan di laman mereka tertanggal 6 September, menyatakan mereka menghapus empat model ponsel Huawei dan sub-merk Honor dari ranking performa mereka karena terbukti melanggar ketentuan mereka.

Baca selengkapnya di sini

3. Dua juta Ford F-150 dan SuperCrew ditarik dari peredaran

Ford Motor Company menyatakan akan menarik dari peredaran (racalls) sekitar 2 juta truk F-150 Reguler Cab dan SuperCrew Cab buatan tahun 2015-2018 karena cacat pada pretensioner sabuk pengaman, baik di kursi pengemudi maupun penumpang.

Baca selengkapnya di sini

4. BTS rilis video musik kolaborasi dengan Nicki Minaj

Beberapa waktu lalu, Bangtan Boys (BTS) membuat heboh penggemarnya dengan merilis versi lain dari "IDOL" yang melibatkan Nicki Minaj. Namun dalam teaser-nya, Nicki tidak dilibatkan. Kini, mereka merilis video official featuring rapper tersebut.

Baca selengkapnya di sini

5. Berencana hamil? Jangan lupa konsumsi asam folat

Asam folat menjadi salah satu zat penting bagi Anda yang sudah menikah dan merencanakan segera hamil. Mengapa begitu penting? 

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018