Badung, Bali (ANTARA News) - Band Mocca tampil di panggung Slim Refine Stage pada Sabtu sore dalam festival musik dan seni Soundrenaline 2018, dengan membawakan sejumlah lagu yang menyeret penonton bernostalgia ke era remaja.

Vokalis band asal Bandung itu, Arina, tampil ceria dengan gayanya yang manja didukung dres terusan berwarna merah jambu bergaris putih.

Suasana senja pun bernuansa riang gembira dengan terdengarnya riuh tepuk tangan dari penonton saat Arina melantunkan "Twist Me Around" sebagai lagu pembuka.

Sebagian penonton bernyanyi, ada juga yang bergoyang sambil mengabadikan pertunjukan melalui ponsel.

"Imaginary Girlfriend" dan "Lucky Me" membuat suasana hingar-bingar di sekitar area Soundrenaline menjadi lebih teduh namun tetap ceria.

Penonton pun bernostalgia ke tahun 2005 saat Mocca membawakan "I Remember", setelah mereka memainkan "Happy" dan "My Only One."

"Banyak muka-muka yang bernostalgia, terlihat mereka kangen dengan lagu saat remaja," kata Arina kepada wartawan, Sabtu.

Di sela-sela tembang nostalgia era remaja itu, Mocca kemudian memperkenalkan lagu baru berjudul "Tanda Tanya" yang rilis Maret 2018.

 "I Will" dan "When We Were Young" menutup penampilan Mocca di panggung itu.

Soundrenaline pada hari ini masih akan berlangsung hingga larut malam dengan penampilan dari Padi Reborn, Sheila on Seven hingga Red Jumpsuit Aparatus.

Baca juga: Endank Soekamti panaskan panggung Soundrenaline 2018

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018