Badung, Bali (ANTARA News) - Band asal Bandung, Mocca, mengaku ingin penyaksikan aksi panggung grup rap-rock asal Amerika Serikat, Limp Bizkit, yang akan mengguncang gelaran Soundrenaline 2018 di Bali, Minggu malam.

Vokalis Mocca, Arina, mengakui tidak terlalu banyak mengetahui lagu-lagu Limp Bizkit, kendati ia mengenal suara vokalis Limp Bizkit melalui radio.

"Ingin lihat Limp Bizkit. Tahu dikit-dikit lah, kalau dengar di radio sudah tahu dari suaranya," kata Arina kepada wartawan di Soundrenaline 2018, Bali, Sabtu.

Baca juga: Nikmati senja sambil bernostalgia bersama Mocca di Soundrenaline 2018

Pemain bass Mocca, Toma, juga penasaran untuk menyaksikan aksi panggung Limp Bizkit dan beberapa band-band Tanah Air.

"Limp Bizkit dan band-band lokal juga," kata dia.

Arina mengatakan, gelaran Soundrenaline tahun ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan rampungnya pembuatan Garuda Wisnu Kencana yang bisa dipandang di sela-sela menyaksikan band-band yang tampil di festival itu.

"Tahun ini lebih istimewa, akhirnya bisa melihat patung yang sudah jadi karya Nyoman Nuarta," kata dia, kemudian menimpali, "Banyak hal juga, banyak bintang tamu yang kami idolakan. Kami bahagia bisa satu acara dengan mereka."

Mocca telah menuntaskan pertunjukan pada Sabtu petang, sedangkan Limp Bizkit akan tampil pada Minggu pukul 23.30 WITA di A Stage Soundrenaline 2018.

Baca juga: Vakum 7 tahun, Padi Reborn obati kerinduan penggemar Soundrenaline

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018