Jakarta (ANTARA News) - Polda Metro Jaya mencatat kebakaran melanda Apartamen Laguna Penjaringan Jakarta Utara dan kericuhan suporter sepakbola di Kreo, Tangerang, Sabtu kemarin (8/9).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta, Minggu, itu terjadi dalam kurun waktu 1x24 jam pada pukul 08.00-08.00 WIB.

Dalam kebakaran itu delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan namun dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Aksi pelemparan pendukung sepakbola Persija, Jakmania,  terhadap Persita mengakibatkan kerusakan satu mobil dan satu motor operasional Polsek Ciledug.

Polisi mengungsikan 119 orang di Kantor Kelurahan Cipadu Larangan, Kota Tangerang, dengan pengamanan satu pleton Sabhara Polda Metro Jaya.

Pada sisi lain, satu mobil bernomor polisi T 8015 DE terbakar di Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, diduga akibat korsleting listrik.

Yuwono menyebutkan, kejadian menonjol lain pencurian dengan kekerasan oleh Bayu Ramadhan (31) terhadap M Subakti Irham (18), di Tambora, Jakarta Barat.

Kasus pencurian sepeda motor milik Maryadi (36) yang dilakukan Rafiansyah di Gang Buntu Gambir dan sepeda motor milik Ludiasari (27), di Tanah Tinggi Johar Baru, Jakarta Pusat.

Tindak pidana lain adalah penganiayaan terhadap Anisa Kinanti (21) oleh Yogi Maulana di Binong Kelapa Dua Tangerang.

Ada juga korban penganiayaan pasangan suami-istri siri, Dini Lusiana (33), dengan pelaku Sarnubi Hasan, di Jalan Joglo Raya Kembangan, Jakarta Barat.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018