counter

Nicki Minaj tak akan tuntut Cardi B

Nicki Minaj tak akan tuntut Cardi B

Nicki Minaj (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Nicki Minaj (35) dikabarkan tak akan menuntut Cardi B (25).

Alasannya karena Nicki Minaj dan para pengawalnya tak terluka saat Cardi B, rapper pelantun "I Like It" itu menyerangnya pada har Jumat saat pesta New York Fashion Week yang dhadiri banyak selebritis.

Nara sumber yang mengaku dekat dengan Minaj mengatakan pada TMZ yang dilansir People mengatakan Minaj tak merasa perlu lapor ke polisi.

Salah satu orang dalam mengatakan bahwa rapper itu merasa tidak terganggu oleh pertengkaran tersebut dan tidak ingin meningkatkan drama.

Petugas Informasi Publik NYPD mengkonfirmasi kepada People pada hari Sabtu bahwa “pada saat ini kami tidak memiliki keluhan dari kedua kubu."

Polisi sebelumnya mengkonfirmasi kepada People bahwa tidak ada penangkapan yang dilakukan setelah pertengkaran itu.

Tampaknya, Minaj ingin menunjukkan kepada dunia betapa tidak terganggungnya dia oleh peristiwa yang terjadi sebelumnya di malam hari, Minaj tersenyum sambil meniup ciuman ke kerumunan di luar Hotel Plaza, tempat pesta Harper's Bazaar ICONS diadakan.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa awalnya keduanya terlihat seperti "akan saling berpelukan sebelum semuanya terjadi."

“Cardi berjalan menuju Nicki dan tiba-tiba Cardi mulai berteriak sesuatu tentang anaknya. Dia berteriak, "Jalang kamu keterlaluan! Kamu jangan ngomong soal anakku!" katanya pada Nicki menurut sumber.

Perwakilan kedua rapper itu enggan berkomentar saat dikonfirmasi People.

Baca juga: Cardi B berkelahi dengan Nicki Minaj di New York Fashion Week

Baca juga: BTS gandeng Nicki Minaj untuk versi lain lagu "IDOL"

Baca juga: Nicki Minaj bikin heboh Twitter gara-gara emoji bayi

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar