Jakarta (ANTARA News) - Demi tuntutan peran, Morgan Oey harus mempelajari piano dalam waktu singkat sampai merasa stres. Lagu-lagu ceria yang dibawakan oleh Shaggy Dog di Soundrenalin 2018 dan beberapa peristiwa kemarin yang menarik untuk di simak.

1. Morgan Oey pernah stres karena piano
Morgan Oey mengaku tak pandai memainkan piano. Namun karena tuntutan peran, dia harus mempelajari instrumen itu dalam waktu singkat. Dia mengaku sempat stres karena hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. Makan keju tak sebabkan masalah jantung
Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan, lemak jenuh dalam produk seperti susu dan keju tidak akan membuat Anda lebih rentan untuk menderita masalah jantung di masa mendatang. 

Baca selengkapnya di sini

3. Samsung dan Xiaomi berlomba jadi ponsel terpopuler di Indonesia
Inernational Data Corporation's (IDC) mengeluarkan laporan terbaru mereka untuk pengapalan ponsel pintar di Indonesia, Samsung dan Xiaomi menduduki urutan teratas.

Baca selengkapnya di sini

4. Lagu ceria Shaggy Dog bikin penonton Soundrenaline berdansa
Shaggy Dog menyuguhkan penampilan segar dan ceria untuk membuat penonton berdansa, di antara deretan penampil beraliran rock hingga folk di lima panggung Soundrenaline 2018, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu.

Baca selengkapnya di sini

5. Tips menulis novel kolaborasi dari Adhitya Mulya
Pernah terpikir menulis novel bersama dua hingga tiga rekan Anda? Bagaimana caranya agar waktu penulisan tak terganggu ego masing-masing penulis? Adhitya Mulya memberikan tipsnya.

Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018