Jakarta (ANTARA News) - Seorang pria muda meninggal setelah terkapar tak berdaya dan dilarikan ke rumah sakit akibat menenggak minuman beralkohol di sebuah diskotek di kawasan Tamansari Jakarta Barat pada Senin.

Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Rango Siregar saat dikonfirmasi di Jakarta pada Senin mengungkapkan, pria yang diketahui bernama Ingot Junardi, 32, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada Jakarta Pusat sekitar pukul 05.00 WIB karena tidak sadarkan diri.

Ingot diketahui terkapar akibat meminum minuman beralkohol jenis Long Island saat nongkrong di diskotek Lounge Crown, Taman Sari Jakarta Barat, ujarnya.

Setelahnya, RS Husada menyampaikan informasi kepada kepolisian pria tersebut tidak dapat diselamatkan, dan pihaknya segera melakukan pengecekan informasi, katanya.

"Korbannya sales perusahaan swasta, terkapar saat nongkrong di diskotek di Taman Sari," ujar Rango.

Rango tak menyebutkan meninggalnya Ingot juga disebabkan overdosis narkoba. Hingga kini, pihaknya menunggu hasil visum dari rumah sakit. 

"Ya, ini masih penyelidikan. Kami belum bisa memberi keterengan resmi," jelasnya.

Terkait peristiwa tersebut, polisi telah memeriksa sejumlah pegawai Lounge Crown untuk menindaklanjuti temuan kasus tersebut. Jenazah Ingot telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018