Jakarta (ANTARA News) - Film "The Predator" banjir pujian baik dari kalangan selebriti maupun komunitas pecinta Predator di Indonesia.

"Filmnya keren, saya suka banget (film) yang ini karena semuanya pas," ujar Asty Ananta di Jakarta, Senin malam (10/9).

Menurutnya, film keempat dari seri "Predator" ini menampilkan aksi laga,humor, ketegangan dan romantismenya dengan kadar proporsional.

Selebriti Tanah Air lainnya yakni Anya Dwinov bukan hanya memuji, namun juga menyebut bahwa "The Predator" memiliki keterkaitan cerita dengan film-film sebelumnya.

"Sangat seru, ceritanya lumayan nyambung dengan film-film sebelumnya karena saya menonton dari zamannya Arnold Schwarzenegger," ujar Anya setelah menyaksikan gala premier "The Predator".

Dia mengungkap alasan mengapa suka dengan film ini karena ada memori atau kenangan dari film "Predator" yang dibintangi Arnold Schwarzenegger hingga "Alien versus Predator" yang merupakan cross-over pertama dalam seri ini, serta rasa penasaran Anya atas pengembangan cerita dari saga "Predator".

"The Predator" mengisahkan upaya seorang tentara elite sekaligus ayah bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook) untuk menyelamatkan anaknya yang menyandang spektrum autisme dari tangan alien Predator.

Film ini banyak dihiasi adegan-adegan baku tembak, laga hingga perkelahian jarak dekat yang sangat seru sehingga membuat penontonnya tetap terpaku pada layar.

Keseruan film ini bahkan membuat selebriti Alvin Adam, yang sebelumnya kurang mengikuti seri film "Predator" mulai tertarik untuk mengikuti saga alien berteknologi canggih tersebut.

"Karena saya tidak mengikuti film 'Predator' dari pertama jadi otomatis saya tidak begitu tahu banyak, namun saya akan mulai mengikuti setelah menyaksikan film ('The Predator') ini," kata Alvin Adam.

Pujian dari komunitas

Pujian terhadap "The Predator" juga datang dari komunitas pecinta sosok alien berteknologi canggih tersebut, yang bahkan mengungkap bahwa film produksi 2018 itu mengusung tema yang menghibur dan tidak terlalu berat.

"Film 'Predator' terbaru ini mengobati kerinduan kita, karena film terakhirnya rilis beberapa tahun lalu dan sepertinya 'The Predator" akan ada sekuelnya," ujar perwakilan komunitas pecinta "Predator Riza Satyagraha di Jakarta.

Dia juga menambahkan bahwa film "Predator" terbaru ini memiliki sisi humornya yang mampu mengurangi intensitas ketegangan serta mengangkat tema yang mudah dicerna penonton.

"The Predator" merupakan film terbaru dari saga film "Predator" yang dibintangi Boyd Holbrook, Olivia Mun dan sederet bintang papan atas Hollywood lainnya.

Film produksi tahun 2018 yang digarap oleh Shane Black ini siap mengintai bioskop-bioskop Indonesia secara perdana pada 12 September 2018.       

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018