Jakarta (ANTARA News) - Setelah minggu lalu Eminem mengejutkan penikmat musik dengan album barunya "Kamikaze", kini album itu menjadi perbincangan bantak orang karena liriknya yang kontroversial.

Salah satu lagunya yang berjudul "Not Alike" sukses 'menyerang' rapper asal Cleveland, Machine Gun Kelly, tulis Independent dalam laporan yang dikutip, Senin.

Merespons Eminem, Richard Colson Baker atau yang lebih dikenal dengan Machine Gun Kelly (MGK) ini pun merilis sebuah lagu yang berjudul "Rap Devil". Judul ini dipilih dari nama Eminem yang selama ini dikenal sebagai "Rap God".

Dalam lagunya, MGK menunjukkan ketidaksukaannya pada Eminem melalui lirik lagunya. Ia pun menyebutkan nama putri Eminem, Hailie, yang juga ada pada lirik lagu Eminem.

"I think my dad's gone crazy," yeah, Hailie, you're right. Dad's always mad cooped up in the studio, yellin at the mic”, demikian petikan sebagian lirik lagu "Rap Devil".

Setelah dirilis, dua hari lalu (8/9) lagu dari MGK menempati posisi k-4 dalam tangga lagu iTunes Amerika, dan kini lagu tersebut sudah menguasai posisi teratas.

Penerjemah Rizky Aulia Ramadhian

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018