Tenis

Kerber amankan posisi di WTA finals

Kerber amankan posisi di WTA finals

Angelique Kerber (WTA)

Washington  (ANTARA News) - Mantan petenis peringkat satu dunia Angelique Kerber menjadi petenis kedua yang lolos ke turnamen penutup musim bulan depan, WTA Finals, di Singapura, demikian keterangan asosiasi tenis wanita dunia (WTA), Senin.

Kerber (30) yang memenangi gelar Grand Slam ketiga sepanjang kariernya di Wimbledon tahun ini, bergabung dengan petenis peringkat tertinggi Simona Halep, yang telah mengamankan tiketnya untuk ajang yang akan berlangsung pada Agustus.

"Saya punya banyak kenangan bermain di Singapura, khususnya mencapai final pada 2016 dan saya senang untuk kembali dan bermain di depan para penggemar yang luar biasa," kata Kerber kepada laman resmi WTA.

Ini merupakan tahun kelima petenis peringkat tiga dunia itu lolos ke WTA Finals, yang akan berlangsung di SIngapore Sports Hub pada 21-28 Oktober.

Delapa petenis tunggal teratas di ajang berhadiah tujuh juta dolar itu akan saling berhadapan dengan format round-robin di mana sang pemenang akan membawa pulang Trofi Billie Jean King.

Sementara itu di nomor ganda peringkat teratas akan bersaing untuk Trofi Martina Navratilova .
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar